Translate

Blackberry Porsche Punya PIN Khusus dan Memori 40 GB


Research in Motion mengumumkan ketersediaan Blackberry P 9881 Porsche untuk pasar Hongkong. Produk yang harganya sekitar 2.000 Euro ini akan tersedia akhir bulan ini.
Hongkong merupakan pasar kedua Blackberry Porsche setelah Inggris. Untuk pasar Hongkong, RIM melakukan sejumlah modifikasi, antara lain user interface, keyboard, termasuk input yang disesuaikan dengan bahasa Cina.
Lantas apa kelebihan Porsche dibandingkan dengan Blackberry yang lain? Pertama adalah soal design. Untuk produk ini RIM memang menggandeng Porsche. Untuk membedakan dengan produk lain, RIM menawarkan PIN yang ekslusif dan mudah diingat. PIN ini hanya dialokasikan untuk pengguna Porsche saja.
Kapasitas pemyimpanan yang besar juga menjadi pembeda produk ini dengan produk RIM yang lain. Memori internalnya bisa diekspan hingga 40 GB dengan microSD card. Porsche, tampaknya produk pertama RIM yang mendukung SD card hingga 40 GB.
Kelebihan lain adalah display. Smartphone premium ini  mengusung Liquid Graphics technology, yang diklaim menawarkan kenyamanan untuk mengoperasikan display layar sentuh sekaligus menampilkan gambar hingga grafis yang mumpuni.
Spesifikasi lain, tak jauh berbeda dengan produk premium RIM, seperti Dakota atau Janning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar